Senin, 19 Agustus 2013



Tipe 1 : Luas Bangunan : 5 x 22  m
Tipe 2 : Luas Bangunan : 6 x 22  m
Tipe 3 : Luas Bangunan : 8 x 22  m

Bagi Anda yang belum kebagian, bersiap-siaplah bersama peminat yang lain untuk memiliki ruko baru di CitraLand! CitraLand meluncurkan North Junction, ruko yang terdiri dari  bangunan tiga lantai ini peruntukkannya bisnis secara umum.  Jumlah ruko yang ditawarkan terbatas. Hal ini merupakan kesempatan besar bagi pelaku bisnis untuk berinvestasi. Bisa jadi, hanya Anda yang memiliki jenis usaha tersebut sehingga dapat memaksimalkan hasil usaha.

Lokasi ruko North Junction pun sangat strategis, berada di ruas jalur utara tengah CitraLand  menghadap jalan utama. Dengan ROW jalan sangat lebar 14 m.  Lokasi tersebut menjadi titik sentral karena dekat pemukiman , 5 menit dari GWalk, selangkah dari CitraLand Fresh Market. Sehingga mudah dikenali dan  banyak dilalui orang, menjadikan bisnis Anda lancar mau disewakan untuk bisnis apa saja akan tetap cepat diserap pasar.

Selain itu, semua kondisi ideal yang diperlukan konsumen tersedia di North Junction. Ruko North Junction memiliki luas bangunan antara 240 m2 – 506 m2, memberikan kesan lapang bagi bisnis Anda.  Dibangun dengan standar kualitas tinggi , tampilannya tampak menawan didesain dengan sentuhan arsitektur modern. Kompleks ruko ini tertata rapi dengan selasar yang dapat digunakan sebagai outdoor street cafe dan walkway yang cukup lapang.

Lokasi strategis, bangunan berkualitas tinggi dan  berada di kota independen dengan populasi besar seperti ini, otomatis prospek investasi ruko Anda di kawasan ini juga cemerlang.  Dengan keunggulan yang komplit, Ruko North Junction ditawarkan dengan harga mulai Rp 3 miliar-an. CitraLand juga memberikan kemudahan  pembayaran berupa  program KPR dengan suku bunga terjangkau dari bank-bank kerjasama.

Karena itu, jangan sampai para pebisnis melewatkan peluang memiliki ruko  di CitraLand. Inilah ruko yang nantinya bakal menjadi tambang emas baru prospek bisnis Anda. Nah, saatnya Anda bergerak memiliki ruko North Junction dari sekarang!.

Persyaratan Awal
Spesifikasi Standart Bangunan

Meta :  
harga rumah murah di surabaya barat,
kredit murah,
dijual perumahan,
KPR Terjangkau,kawasan luas,
One Gate System 
Ruko Murah



Categories:
//bisa di sini yang lain